skip to Main Content

Selamat Datang

PT. CIRILL INDONESIA  adalah perusahaan Air Minum Dalam Kemasan yang sangat fokus pada kualitas air minum untuk dikonsumsi oleh seluruh masyarakat Indonesia. Dengan Berfokus pada kualitas tersebut PT. CIRILL INDONESIA telah mengimplementasikan teknologi terbaru pada semua lini perusahaan, mulai dari Lini Supply Chain, Produksi, hingga Distribusi kepada para Konsumennya. PT. CIRILL INDONESIA memberikan jaminan kualitas pada setiap produk yang diterima oleh Masyarakat. AMDK Cirill sehat hemat segar dan steril. Cirill Pilihan Kita Semua

Hubungi Kami

Email: cs@cirill.net
Telepon: (62) 21 596 1118
Kp. Pabuaran Dukuh Cikupa Tangerang

Lokasi Kami

mapcirill
FOKUS Dalam Berbisnis Part 2

FOKUS Dalam Berbisnis Part 2

Fokus dalam berbisnis pada artikel kali ini adalah merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya yang membahas tentang resep sukses dalam berbisnis menggunakan cara FOKUS. Fokus pada pemilihan produk juga merupakan salah satu resep sukses PT. CIRILL INDONESIA dalam mengembangkan bisnisnya. Sebagai perusahaan produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan merek CIRILL, PT. CIRILL INDONESIA benar-benar fokus pada produk yang digelutinya. Hal ini dapat kita lihat pada varian produk yang dijual dipasaran. Dengan fokus pada area Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), merek CIRILL dapat lebih cepat mengembangkan area pemasaran nya hingga ke seluruh wilayah Indonesia.

Fokus pada kemudahan akses pelanggan untuk mendapatkan produk juga merupakan salah satu resep dari keberhasilan CIRILL dalam mengembangkan bisnisnya. Dengan perkembangan teknologi yang ada saat ini dimanfaatkan dengan sangat baik oleh CIRILL untuk mempermudah pelanggan mendapatkan produk-produk AMDK CIRILL. Misalnya melalui komunikasi jejaring social WhatsApp dan Line di nomor 081-586-100-400, dengan cara chat dengan customer service di nomor tersebut pelanggan dapat memesan produk-produk dari PT. CIRILL INDONESIA.

Selain menggunakan WhatsApp dan Line CIRILL juga memanfaatkan Blackberry messenger untuk kemudahan akses pelanggan. Dengan cara add BBM PIN milik CIRILL dengan nomor 54E4CBDF, pelanggan dapat memesan produk-produk AMDK dari CIRILL. SMS Centre dengan nomor 081586100400, 08119799901, dan 0817199901 pun tidak ketinggalan untuk digunakan sebagai pendukung kemudahan akses pelanggan agar dapat berkomunikasi dan memesan produk-produk AMDK CIRILL. Dengan menggunakan format yang telah ditentukan pelanggan dapat memesan, memberikan saran dan juga menyampaikan keluhan kepada CIRILL.

Facebook, Google Plus, Twitter, Youtube, dan Instagram Cirill Menyapa juga hadir sebagai media komunikasi antara CIRILL dengan para pelanggan. Website www.cirill.co.id serta forum.cirill.com juga disediakan sebagai media berbagi informasi dan komunikasi antara CIRILL dengan para pelanggan, dan suppliernya. Dengan pemanfaatan teknologi tersebut AMDK CIRILL sangat siap untuk melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan memberikan produk yang pasti berkualitas, hemat, sehat, dan segar.

Ali Maksum, S.Kom. MTI.

Lecturer On Muhammadiyah University, Passionate on IT, Business Intelligence and machine learning. 15 years experienced on IT field, specialized on Virtualization and Cloud computing System

Leave a Reply

Back To Top