skip to Main Content

Selamat Datang

PT. CIRILL INDONESIA  adalah perusahaan Air Minum Dalam Kemasan yang sangat fokus pada kualitas air minum untuk dikonsumsi oleh seluruh masyarakat Indonesia. Dengan Berfokus pada kualitas tersebut PT. CIRILL INDONESIA telah mengimplementasikan teknologi terbaru pada semua lini perusahaan, mulai dari Lini Supply Chain, Produksi, hingga Distribusi kepada para Konsumennya. PT. CIRILL INDONESIA memberikan jaminan kualitas pada setiap produk yang diterima oleh Masyarakat. AMDK Cirill sehat hemat segar dan steril. Cirill Pilihan Kita Semua

Hubungi Kami

Email: cs@cirill.net
Telepon: (62) 21 596 1118
Kp. Pabuaran Dukuh Cikupa Tangerang

Lokasi Kami

mapcirill
Keunggulan Sistem Distribusi Cirill Part3

Keunggulan Sistem Distribusi Cirill Part3

System distribusi sebagai salah satu komponen penting dalam sebuah bisnis sangat diperhatikan oleh PT. CIRILL INDONESIA sebagai produsen AMDK dengan merek CIRILL, karena hal ini sangat berpengaruh pada kepuasan pelanggan, dengan distribusi yang tepat waktu dan tepat sasaran maka pelanggan dapat menerima produk sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

Seperti yang kita ketahui bahwa AMDK CIRILL mempunyai tiga keunggulan utama pada system distribusi nya, yaitu:

  1. Sistem Distribusi Berbasis Teknologi Informasi
  2. Skema Jalur Ganda Distribusi
  3. Skema Layanan Multi Akses

Pada artikel-artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang keunggulan distribusi AMDK CIRILL dengan Sistem Distribusi Berbasis Teknologi Informasi dan Skema Jalur Ganda Distribusi yang dengan kedua kelebihan tersebut kita sudah bisa memberikan gambaran bahwa PT. CIRILL INDONESIA sangat serius dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan mereka. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang keunggulan distribusi menggunakan Skema Layanan Multi Akses yang diimplementasikan oleh PT. CIRILL INDONESIA dalam melayani para pelanggan nya.

System distribusi dirancang untuk memudahkan pelanggan dalam memperoleh layanan dimanapun, kapanpun dan dengan cara apapun. Sesuai kondisi masyarakat global saat ini, maka layanan yang praktis, fleksible dan informative diperlukan terkait kesibukan dan gaya hidup keseharian para pelanggan. Karena itulah dikembangkan jalur-jalur pelayanan pelanggan (customer services) yang akomodatif dan variatif, yakni menggunakan jalur-jalur berikut:

  1. Call Centre di 021-596-1118
  2. SMS Centre
    • 081-586-100-400
    • 081-197-999-01
    • 08-171-999-01
  3. WhatsApp / Line di 081-586-100-400
  4. BlackBerry di 54E4CBDF
  5. Live Chat di http://cirill.net
  6. Facebook Mesengger di Cirill Menyapa
  7. Forum di forum.cirill.net

Melalui banyak pilihan jalur pelayanan pelanggan tersebut tentunya akan sangat memudahkan para pelanggan dalam melakukan pemesanan produk-produk dari PT. CIRILL INDONESIA. Dengan segala kelebihan pada system distribusi tersebut adalah sangat layak bahwa AMDK CIRILL menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Karena dengan system distribusi yang unggul dapat dipastikan produk yang diterima oleh pelanggan adalah Air minum berkualitas, sehat, hemat, dan segar.

Ali Maksum, S.Kom. MTI.

Lecturer On Muhammadiyah University, Passionate on IT, Business Intelligence and machine learning. 15 years experienced on IT field, specialized on Virtualization and Cloud computing System

Leave a Reply

Back To Top