
Dinamika Perubahan
Sulit untuk menunjukkan keahlian anda sebagai seorang pelaut ketika tidak ada angin. Demikian pula keahlian strategi, dia menjadi sangat berharga ketika terjadi transisi di dalam sebuah industri. Selama periode yang relatif stabil, sangat sulit bagi perusahaan kecil untuk mengejar sebuah perusahaan besar, dan tidak mungkin terjadi susul menyusul antara dua tipe perusahaan tersebut. Tapi dimasa-masa yang tidak menentu persaingan dapat saja terjadi dan merubah sebuah posisi. Dimana terkadang sebuah perusahaan kecil dapat menumbangkan sebuah perusahaan besar.
Tidak ada teori atau kerangka sederhana untuk menganalisa sebuah gelombang perubahan. Bekerja di tengah perubahan seluruh industry atau seluruh perubahan ekonomi lebih sulit daripada mempelajari sebuah ilmu fisika dasar, memahami dan memprediksi sebuah pola dinamika sangatlah sulit dan bersifat untung-untungan. Tetapi kita sebagai seorang pemimpin perusahaan tidak perlu untuk melakukannya dengan benar-benar tepat, tetapi diperlukan sebuah strategi organisasi yang harus lebih jitu daripada para pesaingnya. Jika kita bisa memandang menembus kabut perubahan, dan melihat sepuluh persen lebih jelas dari pada pesaing kita, maka dapat dipastikan kita akan lebih unggul dari pesaing.
Mengemudi atau bermain ski di dalam kabut itu sangatlah menakutkan jika tidak terdapat sebuah rambu-rambu di sepanjang jalan. Ketika sebuah objek dapat terlihat di dalam kabut, maka biasanya kita akan menjadikannya sebagai sebuah acuan yang cukup menenangkan, dan seringkali kita menggunakannya sebagai petunjuk. Begitupun di dalam sebuah organisasi, ketika keadaan ekonomi mulai tidak menentu, maka seorang pemimpin akan mencari hal-hal yang dapat mereka jadikan sebagai acuan atau petunjuk, biasanya hal utama yang dijadikan sebagai petunjuk adalah petunjuk mental. Yang mana setiap petunjuk adalah suatu hasil observasi yang tampaknya harus selalu diperhatikan.
Dalam masa sekarang ini dinamika tansisi terjadi sangat cepat sekali. Banyak perusahaan besar tumbang karena tidak mampu mengikuti cepatnya sebuah perubahan. Sebut saja Nokia dan RIM yang menjadi dinosaurus punah di era teknologi, yang seharusnya mereka menjadi leader di industri telekomunikasi. Di sisi lain banyak perusahaan-perusahaan yang tadinya hanya dipandang sebelah mata kini menjadi leader di industri yang sama. Dinamika perubahan yang cepat harus diikuti dengan keputusan-keputusan bijak dari pemimpin perusahaan. PT. CIRILL INDONESIA sangat memperhatikan dinamika perubahan tersebut, oleh karenanya perusahaan terus menerus mempelajari, mengobservasi perubahan-perubahan yang terjadi di masyarakat. Hal tersebut bertujuan agar perusahaan dapat mengikuti setiap dinamika perubahan yang terjadi pada pelanggan dan masyarakat. Menjadi leader di industri AMDK dalam hal distribusi dan pelayanan pelanggan, tidak serta merta membuat PT. CIRILL INDONESIA bangga dan melupakan hal-hal yang penting dalam mengantisipasi segala kemungkinan perubahan, tetapi dengan adanya hal tersebut PT. CIRILL INDONESIA lebih fokus lagi dalam mengembangkan tools untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada para konsumennya.
Mengembangkan tools baru dalam melayani konsumen, mulai dari system distribusi yang terintegrasi dan pengiriman tepat waktu serta response yang cepat tanggap, customer service multi platform, dan pengembangan sumberdaya manusia secara terus menerus membuat PT. CIRILL INDONESIA menjadi semakin besar, menjadikannya perusahaan yang memimpin di bidang AMDK, menjadi pilihan masyarakat karena kemudahannya, selain itu jaminan bahwa AMDK CIIRILL memberikan air minum berkualitas sehat, hemat, dan segar membuat masyarakat semakin cinta akan produk-produk PT. CIRILL INDONESIA.
AMDK CIRILL berasal dari sumber mata air terbaik, dengan proses terbaik, dan dengan distribusi terintegrasi yang sistematis, memberikan jaminan originalitas dan kualitas produk terbaik kepada seluruh konsumen, aman dikonsumsi untuk keluarga Indonesia, AMDK CIRILL pilihan kita semua.